Kamis, 20 September 2012

Lowongan Kerja


Kesempatan Berkarir  !


Mari meraih sukses bersama kami di ‘BISNIS EMAS ZHULIAN’.

Silahkan bergabung dengan kami disini. Daftar kan diri anda segera agar dapat merasakan kesuksesan bersama PT. Zhulian Indonesia.

Syarat untuk bergabung :
Sebagai seorang Distributor ZHULIAN, Anda dapat menikmati kesempatan yang tidak terbatas untuk gaya hidup yang istimewa yang tiada bandingnya serta masa depan yang lebih cerah dan lebih menguntungkan untuk Anda dan orang-orang yang Anda sayangi! Berikut adalah ringkasan singkat bagaimana Anda menjadi seorang Distributor ZHULIAN
1.
Untuk mendaftar menjadi Distributor baru ZHULIAN, Anda haruslah seorang Warga Negara Indonesia, berusia 18 tahun keatas dan harus disponsori oleh Distributor ZHULIAN yang masih aktif. Anda diminta untuk mengisi data yang dibutuhkan didalam Formulir Aplikasi Distributor, yang dapat diperoleh dari Agensi ZHULIAN manapun atau dari Sponsor Anda.


2.
Pada saat Anda menyerahkan Formulir Aplikasi Distributor yang sudah diisi lengkap, Anda diminta untuk membayar uang pendaftaran sebesar Rp.165,000.- kepada Agensi. Agensi akan menerbitkan tanda terima sementara yang tertera Nomor Pendaftaran Sementara (TRN) Anda, yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pembelian atas produk-produk ZHULIAN di Agensi. Anda juga akan diberi Kit Bisnis ZHULIAN oleh agensi.


3.
Agensi akan mengirimkan aplikasi Anda secara online ke Kantor Pusat ZHULIAN dimana semua aplikasi distributor akan diproses. Anda akan menerima Kartu Keanggotaan Anda yang tertera Nomor Pendaftaran Distributor (DRN), yang dikirim dalam waktu EMPATBELAS(14) hari jika permohonan Anda disetujui. Dengan Kartu Keanggotaan, Anda dapat terlibat aktif didalam bisnis ZHULIAN dengan berbagi kesempatan bisnis dengan keluarga Anda, saudara, teman dan kenalan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar